CARA MELIHAT PERINGKAT CERITA DI WATTPAD

Wattpad saat ini telah menambahkan cara terbaru untuk kita melihat posisi cerita kita atau ranking atau rating atau peringkat dari cerita kita.
Wattpad memberikan rating berdasarkan dari tema / kota / indonesia membaca / wattys2018 dsb. Tergantung dari Tag yang kamu berikan.  Jika cerita kamu romance maka ratingnya berada di tema romance.

Karena cerita saya gak ada yang bisa masuk rating maka saya akan memperlihatkan cara untuk melihat rating dari cerita novel orang lain.

Contohnya " RESIGN" oleh ratucungpret.


Dari gambar diatas kita bisa mengetahui bahwa cerita "RESIGN" berada pada posisi 46 di jakarta.
Jika kamu ingin mengetahu peringkat satu maka kamu bisa mengklik kata "LIHAT SEMUA PERINGKAT" disitu akan tampil semua peringkat berdasarkan tema tertentu.







Demikian cara melihat peringkat cerita di wattpad

Komentar

  1. Kak cara ngelihat sapa aja yang udah baca cerita kita gimana ya?..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau mau melihat sapa saja yang baca saya belum tau, tapi kalau jumlah yang udah baca bisa dilihat dibagian bawah setelah judul

      Hapus
  2. Kalo saya perbarui wattpad trus peringkatnya ga keliatan dan ilang, padahal udah beberapa kali di uninstall dan install lagi. Kenapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba liat pake pc, trus pilih profil kamu dan klik cerita yang mau kamu liat peringkatnya

      Hapus
  3. Ceritaku tadinya ada rangkingnya terus rangkingnya nggak ada malah ada tulisannya c aja, itu maksudnya apa ya?

    BalasHapus
  4. Kak mau tanya kalo di Wp itu di cerita nya kan mesti ada peringkatnya kan tergantung yg kita tag apa nah terus peringkat itu tergantung apa?

    BalasHapus
  5. Aku habis hapus tagar, nah setelah aku hapus tagar cerita nya eh, tagar ceritanya malah ga ilang, ini gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bantu jawab ya, nanti beberapa hari juga ilang kok. aku juga pernah kaya gitu, 1 hari baru ilang.

      Hapus
  6. Cara nyari crita hasil karya sendiri gimana kak? Aku nyari gak pernah ketemu, hrs pake hp orang lain dulu baru bisa

    BalasHapus
  7. min mau tanya kalo misalnya diperingkatnya rank 1 dari 2k cerita misalnya, tapi pas diliat ternyata dirank 1 nya malah bukan cerita aku itu gmna ya mksdnya?

    BalasHapus
  8. Kalo liat peringkat cerita sendiri gimana kk?

    BalasHapus
  9. Kak gimana nih.. aku ngak dapet liat rank cerita aku nih padahal udah lebih 1k yng baca.

    BalasHapus
  10. Peringkat ceritaku naik terus tapi gak ada yabg baca kecuali diri sendiri, lucuuu nyaa..

    BalasHapus
  11. Kk cara ngeliat orng yg baca cerita kita gimana?

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Sopan :)

google.com, pub-6418474284581157, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Postingan populer dari blog ini

CARA PRIVATE CERITA WATTPAD LEWAT HANDPHONE

MELIHAT OUTFIT TERSEMBUNYI IMVU

PERBEDAAN UNTUK WATTPAD GRATIS DAN WATTPAD PREMIUM