CARA MENAMBAHKAN VIDEO DI WATTPAD

Hay guys.. hahaha 
Sekarang saya mau ngasi tau CARA UNTUK MENAMBAHKAN VIDEO DI WATTPAD atau lebih tepatnya cara nambahin video di setiap bagian bab cerita kamu. Kalau lom ngerti juga yang saya maksud. Liat gambar di bawah saja...


yang seperti ini 👆👆👆👆😆

Cara menambahkannya :
1. Buka bab yang mau kamu isi video. trus pilih gambar handicam, yang saya lingkari ya.

2. Trus bakal muncul permintaan link 

Nah untuk dapat link kamu buka youtube yang isinya mengenai video untuk  bab itu, copy linknya. Linknya itu yang saya lingkari ya.

3. Setelah kamu copy, paste di "Tempelkan URL Youtube". nah kalau udah dipaste, videonya akan muncul seperti gambar pertam di atas. 


Thank You...
SEMOGA Membantu :D 



Komentar

  1. Tapi aku gak bisa. Gk muncul apa2 gitu pdahal udah ditaruh linknya

    BalasHapus
  2. Kalo video dari galeri gimana kak

    BalasHapus
  3. Dari galeri gimana caranya kak?

    BalasHapus
  4. kalau dari galeri bisa gak kak?

    BalasHapus
  5. Kalau gk bisa diputar gimana? Dan kalau upload dari galeri pribadi gimana kak?
    Terimakasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Sopan :)

google.com, pub-6418474284581157, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Postingan populer dari blog ini

CARA PRIVATE CERITA WATTPAD LEWAT HANDPHONE

MELIHAT OUTFIT TERSEMBUNYI IMVU

PERBEDAAN UNTUK WATTPAD GRATIS DAN WATTPAD PREMIUM