CERITA WATTPAD DARI PRIVATE JADI PUBLIK

Hai...
Akhir-akhir ini saya dapat banyak pertanyaan dari beberapa teman, gimana sih caranya di wattpad buat cerita yang kita private jadi publik lagi. 

Sebenarnya cara untuk membuat publikasi kembali hampir sama dengan cara pilih menjadi private. Tapi dari private kita pilih jadi publik. Cara ini bisa kita pakai juga di handphone. 

Langkah - langkahnya seperti di bawah ini 😀:
1. Pertama pilih ciptakan 
2. Trus pilih cerita yang akan kamu atur jadi publik. Misalnya nih kalau saya pilih cerita yang saya mau publikasikan cerita "Me and You". Pilih cerita itu kemudian klik BAB yang akan kamu publikasikan 


Next pilih " . . ."  seperti gambar di bawah. Pilih visibilitas dari Private jadi Publik.


Trus pilih simpan perubahan. 
Selesai deh. 
Nah untuk cek cerita apa bener udah publik atau private. Kamu bisa keluar (log out) dari akun kamu dan liat apa udah publik. 
OK ? 
Semoga berhasil. 
Tinggalin koment ya ^_^ 💗💗💗💗💗😆😆😆😆😆

Komentar

  1. Makasih infonya kak:)
    Aku mau ubah salah satu part ceritaku dari private jadi publik, tapi yg punyaku tetep nggak bisa, di option-nya nggak ada 'visibilitas', jd nggak bisa dibuka private-nya:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain itu, ada pilihan lain nggak kak? Mohon banget bantuan sarannya:)

      Hapus
    2. ada, caranya ganti status cerita jadi draft, terus kalo udah nanti di optionnya ada visibilitas, ganti deh visibilitasnya jadi publik terus publish lagi.

      Hapus
  2. Yupss aku juga sama, pilihan ‘visibilitas’ nya hilang. Gimana dong itu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, aku juga gak ada pilihan visibility

      Hapus
    2. caranya ganti stat cerita jadi draft, trus kalo udh nanti ada option visibility, ganti deh jadi ke publik terus publish lagi

      Hapus
    3. Hai... penggunaan privat untuk di wattpad sekarang ini sudah tidak bisa digunakan lagi karena semuanya telah diubah ke pengaturan publik.

      Hapus
  3. Makasih tipsnya kak, berguna sekali buat saya yang newbie di wattpad :)

    BalasHapus
  4. kalo misalkan jadi draft apa vote dan seen nya ulang dari awal ? jadi 0 lagi ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sudah coba. vote dan seen tidak hilang :)

      Hapus
  5. Tpi kak,ditenoatku gak ada bagian visibilitasnya gmna yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai... penggunaan privat untuk di wattpad sekarang ini sudah tidak bisa digunakan lagi karena semuanya telah diubah ke pengaturan publik.

      Hapus
  6. Kak kok aku udah di draft masih gak ada visibilitas nya ya? :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku juga gak ada padahal udah ganti status juga

      Hapus
    2. Hai... penggunaan privat untuk di wattpad sekarang ini sudah tidak bisa digunakan lagi karena semuanya telah diubah ke pengaturan publik.

      Hapus
  7. Kak di aku gak ada pilihan kebijakan private atau publik. Niatnya ceritaku mau ku private.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai... penggunaan privat untuk di wattpad sekarang ini sudah tidak bisa digunakan lagi karena semuanya telah diubah ke pengaturan publik.

      Hapus
  8. Kak kok cerita ku gak bisa di publikasi ya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Sopan :)

google.com, pub-6418474284581157, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Postingan populer dari blog ini

CARA PRIVATE CERITA WATTPAD LEWAT HANDPHONE

MELIHAT OUTFIT TERSEMBUNYI IMVU

PERBEDAAN UNTUK WATTPAD GRATIS DAN WATTPAD PREMIUM