CARA MENGATUR EMAIL YANG DITERIMA WATTPAD

Email merupaka salah satu cara untuk menerima pemberitahuan dari wattpad mengenai  berita, pesan atau novel apa yang baru di wattpad. 

Berikut ini saya memberikan cara untuk mengatur isi email yang saya terima di wattpad. 
1. Pertama-tama klik nama profil kamu, seperti gambar di bawah ini : 

2. Klik kata pengaturan seperti yang dilingkari biru diatas, maka akan muncul seperti gambar di bawah ini 
3. Klik kata pemberitahuan kemudian aturlah bagian mana yang akan mendapat pemberitahuan di email kamu. 
4. Beri tanda pada yang diberi lingkaran biru. 

Pengaturan ini berguna agar kamu bisa mengatur apa saja yang kamu perlukan dari wattpad. 

Komentar

  1. Kak.. aku enggak muncul notifikasi wattpad kalau habis publikasi cerita..

    Email pemberitahuan juga gak ada.. ada yang kirim DM dan komentar aja enggak ada notifnya..

    Terus di profil ada karya. Tapi pas dilihat enggak ada cerita terpublikasi di bawahnya.

    Aku harus gimana? Udah 5x ganti akun tetep aja kayak gitu. Hal ini terjadi semenjak wattpadku di update..

    BalasHapus
  2. Hy kak..aku mau ganti username wattpad..tpi aku dah lupa kata sandinya,terus akun email yang aku pake dah kehapus..apa ada solusi?

    BalasHapus
  3. Min mau nanya, aku lagi publish dua book sekaligus, tapi salah satunya kalau update readerku gak dapet notif terus, padahal book satunya masuk kok notifnya itu kenapa ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Sopan :)

google.com, pub-6418474284581157, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Postingan populer dari blog ini

CARA PRIVATE CERITA WATTPAD LEWAT HANDPHONE

MELIHAT OUTFIT TERSEMBUNYI IMVU

PERBEDAAN UNTUK WATTPAD GRATIS DAN WATTPAD PREMIUM