CARA MENAMBAHKAN TOMBOL IKUTI SAYA WATTPAD DI BLOGGER

Sering para penulis atau blogger-blogger seperti saya ingin memberitahukan keberadaan saya di wattpadd. Nah untuk itu saya perlu cara untuk memudahkan pembaca untuk mendapatkan id saya yang ada di wattpad agar pembaca saya tidak pusing atau bingung mencari id saya. 

Berikut ini saya posting mengenai cara menambahkan tombol ikuti saya di wattpad atau baca cerita saya di wattpad :
1. Klik nama profil kamu, kemudian pilih pengaturan 

2. Selanjutnya pada akun kamu akan tampil mengenai profil kamu. Lihat pada bagian kanan bawah muncul seperti gambar di bawah ini, klik tombol yang kamu inginkan setelah itu akan muncul kode html yang kamu perlukan. Copy kode html untuk kamu tambahkan di blogger kamu. 
3. Setelah itu buka blog kamu kemudian klik tata letak, kemudian tambahkan gadget
4. Selanjutnya pilih html 
5. Kemudian copy kode html yang kamu dapat dari wattpad ke kolom html. 
6. Klik "Simpan" 

Demikian postingan saya mengenai cara menambahkan tombol ikuti saya wattpadd di blogger


Komentar

google.com, pub-6418474284581157, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Postingan populer dari blog ini

CARA PRIVATE CERITA WATTPAD LEWAT HANDPHONE

MELIHAT OUTFIT TERSEMBUNYI IMVU

PERBEDAAN UNTUK WATTPAD GRATIS DAN WATTPAD PREMIUM