CARA MEMBUAT AKUN DI WATTPAD

WATPADD adalah salah satu website yang menyediakan cerita-cerita berbentuk seperti novel, cerita pendek, puisi dan menyediakan tempat untuk menulis atau mengarang sebuah novel yang nantinya akan dibaca oleh orang-orang dan kemudian dikomentari oleh pembaca, selain itu ada bintang untuk memberi dukungan kepada penulis. Banyak penulis yang telah merasakan manfaatnya seperti dari hasil mempublikasikan karyanya maka tulisannya itu akan dibaca oleh suatu media cetak. 

Bagaimana cara membuat akun di WATTPAD : 
 1. Buka WATTPAD
2. Klik Daftar


3. Kemudian masuk kan nick name, email dan pasword trus daftar deh. 


Selain cara tadi kamu dapat menggunakan akun facebook, akun google atau akun instagram untuk mendaftar.

Kalau kamu mau membaca sebuah novel tinggal klik saja kata temukan dan disitu akan terdapat beberapa menu yang menampilkan tema-tema dari setiap novel. 

Saya suka membeca novel ruman atau fiksi remaja
Pengarang yang saya suka :
-@Poppipertiwi
-@Ainunufus
-@Youshim
-@Yenni Lestari
-@chistarly
-@preciuous_unicorn91. Recomended sih baca deh cerita yang My Lady >.< Aku suka banget itu

Menurut saya mereka-mereka ini adalah penulis yang sangat profesional. Cerita-ceritanya sangat menarik.

Selain itu pengarang-pengarang di Wattpad ini juga memeliki ask.fm yang bisa digunakan untuk bertanya ke mereka. 

Kemudian untuk menciptakan sebuah karya kamu tinggal klik menu "ciptakan"
Saran saya buatlah karya yang memang original dari kamu jangan nyontek-nyonteklah.
Saran selanjutnya coba baca cerita saya judulnya "dear" hehehe 

Hehehe.. Demikian dulu sharing saya mengenai cara membuat akun di wattpad


Komentar

  1. Kak kenapa punya saya selalu ada tulisqn TIDAK DAPAT MEMUAT SAMBUNGAN AMAN .
    Tolong dibantu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin kamu harus masukin email yang baru atau coba sambungin ke fb

      Hapus
  2. Kak kenapa punya saya selalu ada tulisqn TIDAK DAPAT MEMUAT SAMBUNGAN AMAN .
    Tolong dibantu ya

    BalasHapus
  3. Kak cara mengganti password email wattpad yg lupa gmna ya ? Soalny aku mau memverivikasi aku gak bisa dkrnakan passnua lupa

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Sopan :)

google.com, pub-6418474284581157, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Postingan populer dari blog ini

CARA PRIVATE CERITA WATTPAD LEWAT HANDPHONE

MELIHAT OUTFIT TERSEMBUNYI IMVU

PERBEDAAN UNTUK WATTPAD GRATIS DAN WATTPAD PREMIUM