CARA MENAMBAHKAN FOTO ATAU GAMBAR DI CERITA WATTPAD

wattpad merupakan salah satu media yang sangat membantu seorang penulis cerita dalam mempublikasikan ceritanya. kelebihan yang dimiliki wattpada adalah mampu menambahkan foto atau video dicerita yang diberikan oleh penulis

Cara untuk menambahakn foto atau gambar melalui android yaitu 
klik "tap to add media"  untuk menambahkan gambar  pada bagian atas sedangkan untuk menambahkan cerita dibagian cerita klik pada gambar yang ditunjuk panah bawah.
Lalu pilih foto yang ingin kamu tambahkan.



Sekian dulu informasi dari saya. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar pada kotak dibawah 👇👇👇👇👇

Komentar

  1. Balasan
    1. kalau lewat pc tinggal klik gambar seperti yang gambar gunung gitu. Liat tanda panah kedua

      Hapus
    2. ga ada adany cm bolt underline sama italic

      Hapus
    3. iya ga ada, emang klo di pc gak bisa, bisanya cuma nambahin di yg paling atas

      Hapus
  2. Bagaimana kalau sudah di klik pada gambar, tapi tidak bisa dibuka. Katanya, gambar belum terunggah? Mohon bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin ada masalah sama jaringan kamu waktu upload gambar, atau coba kamu kurangin kapasitas dari gambar itu

      Hapus
  3. Klo di android ku nggk ada
    Jadi bagaimana nih bantuin dong

    BalasHapus
  4. Cara menambahkan gif/vid di cerita bagaimana ya kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. liat di blog saya mengenai "Cara menambahkan video di wattpad"

      Hapus
  5. Kalo upload gambar, trus di gambarnya ada notice "gambar ini tidak aman blablabla~" itu knp ya, padahal bkn gambar syur, yg ku upload sketsa buatan sendiri (kalo misal kena copyright kn gamungkin// org lain aja pake foto web di ceritanya, ttp aman tuh). Tolong pnjelasannya min. Bingung. ��

    BalasHapus
  6. Udah gitu, tapi gak bisa muter-muter terus kak itu gimana ya? Ukuran gambar/ mbnya terlalu besar apa gimana?

    BalasHapus
  7. wp ku g bisa nambahin foto knp?

    BalasHapus
  8. WP aku kok ga bisa nambahin foto/gambar yah :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga pokoknya selalu ada tulisan kek gini "saat ini tidak dapat menambahkan media coba lagi nanti

      Hapus
    2. SAMA IH AKUPUN GABISA 😭😭😭😭😭😭😭 SUSAH BGT MAU APLOD FOTO TUH

      Hapus
  9. Iya kenapa ya gabisa nambahin foto? Padahal pengen buru-buru update dan kudu make foto di part yang mau ditambahin😭 aku udah coba logout trus login lagi, aku udah perbarui wattpad aku, ternyata gabisa nambahin foto juga. Ada yang tau kenapa?

    BalasHapus
  10. Ka kok cerita wp ku gak bisa di publikasikan ya?

    BalasHapus
  11. Ko gabisa unggah foto ya? Malah menyinkronkan terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ih, samaaa😭 padahal fotonya penting buat pembaca😭

      Hapus
  12. Hai kak mau nanya nih. Saya mau masukkan beberapa poto kedalam 1 part. Tpi knp ga bisa ya? Knp cuma bisa 1 poto? Kalau saya tambah poto lagi. Poto sebelumnya terhapus. Bingung saya. Tolong dijawah ya kak. Makasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kaya punya ku gitu jg bingung aku knp padahal jaringan ku bagus loh bahkan sampe pake wifi ttp gk bisa jg upload gambar, sampe skrg aku bingung knp

      Hapus

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Sopan :)

google.com, pub-6418474284581157, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Postingan populer dari blog ini

CARA PRIVATE CERITA WATTPAD LEWAT HANDPHONE

MELIHAT OUTFIT TERSEMBUNYI IMVU

PERBEDAAN UNTUK WATTPAD GRATIS DAN WATTPAD PREMIUM